Home

TRIP TRACKING 3HARI 2MALAM

TRIP TRACKING DWI WARNA DAN KOLAM ABADI


Program Tour :

Hari-1 : Airport – Airterjun Dua Warna–Berastagi – Medan (L,D)

Tiba di bandara  Kuala Namo Internasional Airport. "Horass MEDAN ". Anda akan disambut ramah oleh pemandu wisata kami, rombongan menuju kota Sibolangit , Yang Di Kenal Dengan Bukit Perkemahan Pramuka, Tiba Di Sibolangit , Berkumpul di Pos penjaga hutan (ranger),  briefing sejenak dari Guide Lokal mengenai lokasi dan kondisi yang perlu dimengerti bersama. Kemudian dilanjutkan Trekking kurang lebih 3 jam, Dan untuk makan siang peserta membawa masing masing nasi kotak yang telah di sediakan, berangkat menuju airterjun dua warna di pandu oleh guide, menerobos lebatnya pepohonan di Taman Hutan Raya Bukit Barisan yang termasuk dalam wilayah lereng Gunung Sibayak (2.212 m), salah satu gunung berapi aktif (stratovolcano) di Sumatera Utara. Puas mandi dan berenang, rombongan meninggalkan air terjun dua warna dan kembali ke pos. Kembali Medan check-in dan istirahat. makan malam di lokal resto malam hari acara bebas.
Noted. Flight Pagi

Hari-2 : Medan – Kolam Abadi  (B,L,D)

Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check-out hotel selesai  Pagi hari berangkat dari Medan menuju Binjai, Namu Ukur (sekitar 3 jam). Kemudian tiba di lokasi, informasi & briefing sejenak dari Guide Lokal mengenai lokasi dan kondisi yang perlu dimengerti bersama. Kemudian dilanjuntkan Trekking kurang lebih 1 jam menuju Lokasi Kolam Abadi, tiba di lokasi santai dan bermain disekitar Kolam Abadi sambil menik mati makan siang yang telah disediakan sebelumnya. Selesai Makan Siang.(NasiKotak) Menelusuri sungai sekitar 30 menit untuk menuju ke lokasi Air Terjun Tero" . Sungai yang indah sambil berdokumentasi ria menikmati jernihnya sungai. Tiba di Air Terjun Tero-tero", Istirahat sambil menikmati Air terjun Tero" yang begitu sejuk. Selanjutnya perjalanan kembali menuju tempat semula briefing. Bersih bersih kemudian perjalanan kembali menuju Kota Medan. check-in dan istirahat. makan malam di lokal resto malam hari acara bebas.

Hari-3 : Medan City Tour/Shopping – Airport (B)

Sarapan pagi di hotel Mengunjungi Istana Maimoon dan Mesjid Raya Medan,dan Shopping Tour, Pasar Ikan Lama Atau Medan Mall, makan siang dilokal restoran (biaya pribadi)  dan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti  dan Kueh Durian  Transfer menuju bandara  untuk tujuan selanjutnya inilah akhir dari tour kita yang penuh kenangan.
Horas… Horas.. Horas…


Harga SudahTermasuk :

  • ·        Akomodasi Hotel 2 Malam
  • ·        Makan Sesuai Program (2xB’fast,2xLunch,2xDinner)
  • ·        Deluxe Transportasi Full AC
  • ·        Biaya Masuk Objek Wisata Dan Parkir      
  • ·        Life Jacked at Kolam Abadi
  • ·        Local Guide and Life Jacked at Kolam Abadi
  • ·        Local Guide  Dua Warna


Harga BelumTermasuk :

  • ·        Tipping RM5/Day/Pax
  • ·        Pengeluaran Pribadi


Akomodasi Hotel :
In Medan         
  : Grand Impression 3*
                             : Alpha Inn Hotel 2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar