Home

Fun Trip Adventure

Fun Trip Adventure Medan 4H3M


Program Tour :Hari-1 : Airport –Dwi Warna – Berastagi (L,D)

Tiba di bandara  Kuala Namo Internasional Airport. Horass MEDAN . Anda akan disambut ramah oleh pemandu wisata kami, rombongan menuju kota Sibolangit , Yang Di Kenal Dengan Bukit Perkemahan Pramuka, Tiba Di Sibolangit , Berkumpul di Pos penjaga hutan (ranger),  briefing sejenak dari Guide Lokal mengenai lokasi dan kondisi yang perlu dimengerti bersama. Kemudian dilanjutkan Trekking kurang lebih 3 jam, Dan untuk makan siang peserta membawa masing masing nasi Box yang telah di sediakan, berangkat menuju Air Terjun Dua Warna di pandu oleh guide, menerobos lebatnya pepohonan di Taman Hutan Raya Bukit Barisan yang termasuk dalam wilayah lereng Gunung Sibayak (2.212 m), salah satu gunung berapi aktif (stratovolcano) di Sumatera Utara. Puas mandi dan berenang, rombongan meninggalkan air terjun dua warna dan kembali ke pos, Perjalanan kita lanjutkan menuju Kota Berastagi, tiba di Berastagi, check-in dan istirahat. makan malam di Hotel, malam hari acara bebas.

Hari- 2: Berastagi – Sibayak- Sipiso Piso -Medan (B,L,D)

Sarapan pagi di hotel,Pukul 05:00 Pagi, Persiapan Hiking, Start Pendakian Gunung Sibayak (sekitar 3jam dari jalan hutan), Selesai hiking kembali ke hotel, makan siang, setelah makan siang, city tour berastagi,mengunjungi Taman Alam Lumbini (Shwedagon Pagoda Replica)  Dan Pasar Buah ,Bunga dan Sayuran Shopping Tour! Dan Bukit Gundaling untuk melihat pemandangan dua gunung berapi yang masih aktif Gunung Sinabung dan Gunung Sibayak  Selanjutnya menuju Air terjunsipiso-piso dengan panorama danau toba dan desa tongging dibawah-nya, Enjoy Lake Toba! Perjalanan dilanjutkan menuju Medan, tiba di Medan Makan makan malam di lokar restoran, check in hotel, acara bebas, enjoy medan!

Hari-3 : Medan – Kolam Abadi (B,L,D)
Setelah sarapan pagi di hotel, Pagi hari berangkat dari Medan menuju Binjai, Namu Ukur (sekitar 2 jam). Kemudian tiba di lokasi, informasi & briefing sejenak dari Guide Lokal mengenai lokasi dan kondisi yang perlu dimengerti bersama. Kita akan mengunjungi 3 tempat Kolam Abadi, Air Terjun Tongkat Dan Air Tarjun Teroh-Teroh, Selesai breafing, Kemudian Trekking kurang lebih 2 jam menuju Lokasi AirTerjun Tongkat, dilanjutkan Kolam Abadi, tiba di lokasi santai dan bermain disekitar Kolam Abadi sambil menikmati makan siang yang telah disediakan sebelumnya. Selesai Makan Siang.(Nasi Box) Menelusuri sungai sekitar 30 menit untuk menuju ke lokasi Air Terjun Tero-Tero . Sungai yang indah sambil berdokumentasi ria menikmati jernihnya sungai. Tiba di Air Terjun Tero-tero", Istirahat sambil menikmati Air terjun Tero" yang begitu sejuk. Selanjutnya perjalanan kembali menuju tempat semula briefing. Bersih bersih kemudian perjalanan kembali menuju Kota Medan. Makan malam, tiba di medan,check in hotel, acara bebas, enjoy medan!

Hari-4: Medan City Tour  Airport (B)   

Sarapan pagi di hotel, Mengunjungi Istana Maimoon dan Mesjid Raya Medan,dan Shopping Tour, Pasar Ikan Lama Atau Medan Mall, makan siang dilokal restoran (biaya pribadi)  dan berbelanja oleh-oleh khas Medan seperti Bika Ambon, Bolu Meranti  dan Kueh Durian  Transfer menuju bandara  untuk tujuan selanjutnya inilah akhir dari tour kita yang penuh kenangan.
Horas… Horas.. Horas…

Akomodasi Hotel : (Silahkan Dipilih)
Di Berastagi  : Green Garden Hotel 3*
                       : Danau Toba Int. Cottage Berastagi 3*

Di Medan     : Alpha inn Hotel  3*
                       : Grand Sakura Hotel 3*
                       : Wesly House Medan 2*
                       : J Hotel Medan 2*
                       : Garuda Citra Hotel 3*

Harga Paket Tour : Van ELF Long Size 14 SEAT sebagai Transportasi
Minimal 12 Orang   : RM375/Orang

Harga SudahTermasuk :

·                    Akomodasi Hotel 3 Malam (Superior Room)
·                    Makan Sesuai Program (3xB’fast,3xLunch,3xDinner)
·                    Deluxe Transportasi Full AC Van 14 Seats
·                    Biaya Masuk Objek Wisata Dan Parkir           
·                    Life Jacked at Kolam Abadi
·                    Guide Lokal ke Kolam Abadi
·                    Guide Lokal Ke Dua Warna
·                    Souvenir Ulos Batak
·                    Mineral Water


Harga Belum Termasuk :


·        Tipping Untuk Supir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar